Suzuki Lets 2012 | Harga dan Spesifikasi

Kamis, 01 November 2012

Suzuki Lets 2012 Harga dan Spesifikasi - Informasi terbaru tentang kehadiran motor skuter matik Suzuki Let's FI dengan menghadirkan teknologi fuel injection dan unsur-unsur sporty dari motor sport Suzuki Hayabusa 1300 R, yang secara resmi diumumkan PT. Suzuki Indomobil Sales (R2). Suzuki Let's FI 2012 ni pada dasarnya memiliki performa dan konsumsi bahan bakar yang sama seperti Suzuli Nex FI. Matik anyar bergaya retro, Suzuki Let's FI. Uniknya motor ini lebih dulu didistibusikan ke dealer-dealer sejak awal Oktober lalu, baru setelahnya resmi diluncurkan. 

Spesifikasi Suzuki Lets - Matic andalan Suzuki ini menjadi matic kedua Suzuki yang menggunakan teknologi fuel injection. “Suzuki Let’s” yang ditargetkan bagi pengendara skutik laki-laki dan perempuan dengan rentang usia 20–25 tahun ini aktif dan kental dengan desain sporty. Mesinnya mengusung satu silinder SOHC dengan kapasitas mesin 113 cc. Mesinnya juga mengukuhkannya sebagai satu-satunya matik retro yang sudah dilengkapi dengan injeksi bahan bakar. Suzuki Let's dilengkapi dengan fuel injection sehingga hemat bahan bakar dan rendah emisi. Juga memiliki karakter berkendara yang lincah. Ada dua pilihan kombinasi warna, yaitu sporty dan premium series untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Untuk lebih detailnya mari kita lihat kumpulan Gambar Suzuki Lets FI Terbaru 2012, dibawah ini. 





Bedanya, varian sporty memiliki striping lebih sporty dengan kombinasi warna cerah dan pelek hitam. Sedang varian premium lebih elegan dengan banyak aksen kroom serta pelek warna silver. Lets mempunyai 2 buah rak penyimpanan dan bagasi bawah jok untuk menyimpan jas hujan, sarung tangan, dan barang kecil lainnya demi kenyamanan berkendara.  Untuk model Let's Sporty memiliki pilihan warna sporty sparkling green, sporty cool blue dan sporty active red. Sedang Let's premium memiliki pilihan premium metro white, premium spicy pink dan premium prestige black. 

Harga Suzuki Let's FI dilepas dengan harga Rp 13,95 juta untuk varian sporty dan Rp 14,15 juta untuk premium keduanya on the road Jakarta. Untuk pembelian enggak perlu khawatir inden, pasalnya model ini sudah bisa ditemui di jaringan dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

Itulah kelebihan yang di miliki Suzuki Lets, untuk spesifikasi detailnya kita tunggu pengumuman resmi dari pabrikan Suzuki. Untuk itu anda bisa melihat koleksi modif yang telah kami hadirkan, dengan tema Modifikasi Suzuki Thunder 125. Semoga bermanfaat dan tetap berhati-hati saat berkendara dijalanan.

free7 network twitter technorati

0 komentar:

Posting Komentar