Honda GL Max 1994 Modif CB

Sabtu, 03 November 2012

Honda GL Max 1994 Modif CB - Trend motor klasik terus saja mewabah dikalangan pecinta otomotif. Seperti hasil modifikasi motor terbaru berikut ini, kami mengusung Honda GL Max 1994 yang dirombak extreme sampai kita susah mengenali. Modifikasi Honda GL Max 1994 ini tidak mengubah pada sektor mesin. Tapi yang perlu diperhatikan adalah body dan aksesoris yang sesuai Honda CB 100. Bagi anda yang memiliki GL Max silahkan diubah seperti ini, karena simpel dan cukup murah biayanya.

Honda GL Max Modifikasi CB - Kita mulai dari tangki, si pemilik GL Max ini memilih tangki orisinil Honda CB100. Karena alasan kualitas yang bagus dan bentuknya yang antik. Untuk velg dan ban juga diganti dengan ring 17, karena GL MX memakai ring 18. Untuk ragam variasi anda bisa menambahkan aksesoris yang sesuai. Agar lebih detail, mari kita lihat koleksi Gambar Modifikasi Motor Honda GL Max Modif CB Terbaru 2012, dibawah ini. 






Spesifikasi Modifikasi Motor Honda GL Max 1994 :


-mesin gl max 94 (belum di korek)
-tangki ori
-pelek DID ( 2,50 & 1,15 )
-ban depan 90/80
-ban belakang 100/80
-shock belakang DBS
-lampu belakang byson
-sen (baru)
-box aki (baru)
-lampu depan
-jok ala glatik
-spatbor dpn ori vixion

Cukup mudah dalam modifikasi Honda GL Max 1994 Modif CB diatas, hasilnya pun cukup rapih dan klasik. Bagi anda yang ingin melihat koleksi modifikasi honda cb series bisa anda temukan disini. Seperti pada tema  Honda CB Nganjuk, ada banyak model yang bisa diaplikasikan pada motor anda. 

Untuk mendapatkan informasi seputar dunia modifikasi motor klasik dan baru, silahkan berkunjung secara rutin. Karena akan kami hadirkan beragam tema yang bisa menjadi inspirasi. Semoga bermanfaat.

free7 network twitter technorati

0 komentar:

Posting Komentar