Modifikasi Kawasaki KZ200 Binter Merzy Jap Style

Sabtu, 03 November 2012

Modifikasi Kawasaki KZ200 Binter Merzy Jap Style - Trend terbaru di antara aliran modifikasi motor yang kerap dicari Kawasaki KZ200 biasa disebut Binter Merzy yakni di modif jap style. Sengaja kami angkat kembali karena banyak sekali model jap style. Agar menjadi inspirasi dan alternatif buat anda pemilik Binter Mercy yang ingin merubah motornya. Kawasaki KZ200 Binter Merzy Jap Style katanya, merupakan aliran modifikasi yang berasal dari Jepang. "Jap" merupakan kependekan dari Japanesse. Di negeri sendiri, Jap style sudah mulai dikenal sejak 1990-an. Jap style kali pertama diusung oleh sebuah bengkel modifikasi yaitu Bradty Style di Jepang. 

Modifikasi Binter Merzy Jap Style - Dengan beragam model, modifikasi Kawasaki KZ200 jap style dapat memanfaatkan sparepart motor-motor lain yang masih banyak dijual di pasar, meskipun ada beberapa onderdil motor jap style yang harus dibuat sendiri (handmade). Untuk ongkos modifikasi, besar kecilnya tergantung dari tingkat kesulitan modifikasi dan bahan-bahan yang digunakan. Dibawah ini kami hadirkan kumpulan Gambar Modifikasi Motor Kawasaki KZ200 Binter Merzy Jap Style Terbaru 2012












Diatas merupakan gambar hasil Modifikasi Kawasaki KZ200 Binter Merzy Jap Style, ada juga modifikasi ala chopper. Sekedar informasi, Jap style merupakan aliran modifikasi yang mengkuti corak modifikasi yang ada di Eropa seperti scrambler, coffe racer dan flat tracker. Namun lantaran modifikator Jepang cinta terhadap negaranya sendiri, maka dimunculkanlah modifikasi yang berasal dari Jepang dimana satu di antaranya jap style. 

Untuk melihat modif motor kawasaki baru, bisa anda lihat pada tema Modifikasi Kawasaki Ninja 250R. Semoga bermanfaat...

free7 network twitter technorati

0 komentar:

Posting Komentar