Modifikasi Yamaha New Scorpio Z 2012

Senin, 05 November 2012

Modifikasi Yamaha New Scorpio Z 2012 - Kali ini kita akan mengangkat modifikasi dari kota Bekasi. Yamaha New Scorpio Z langsiran tahun 2011 warna hitam, dipermanis dengan penggantian dan penempelan aksesoris yang yang sesuai. Modifikasi New Scorpio 2012 Banyak hal positif yang bisa kita petik dari hobi modifikasi tunggangan keseharian kita. Salah satunya dapat menghilangkan rasa jenuh dari kesibukan aktifitas harian kita. Ya, seperti pemilik nama Andre ini. 

Modifikasi Motor Yamaha New Scorpio Z - Pilihan modifikasi mengambil konsep gaya petarung jalanan alias street fighter minimalis. Katanya, genre ini mewakili pribadinya yang terus berjuang. Kejelian sang kreator berlanjut di sektor kaki depan. Agar kesan garang maka dipakailah front fork / shock depan Yamaha Byson original Yamaha Genuine Parts. Diameter Shocknya segede moge 400 - 600cc. Agar penerangan lebih terang maka memakai windshield dan headlamp protector costum enduro motor style. Agar tidak penasaran, mari kita lihat spesifikasi dan kumpulan Gambar Modifikasi Motor Yamaha New Scorpio Z Terbaru 2012, dibawah ini. 






Spesifikasi Modifikasi Yamaha New Scorpio Z :


- Front Fork / Shock Depan Yamaha Byson Original Yamaha Genuine Parts
( Diameter Shocknya segede moge 400 - 600cc )
- Stang Yamaha Byson Original Yamaha Genuine Parts
- Windshield dan Headlamp Protector Costum Enduro Motor Style
- Foglamp dengan Bohlam H3 55 watt
( ada 3 mode : nyala, mati, dan ikut lampu jauh / beam )
- Velg HMF warna hitam ring 17
- Ban Bridgestone Battlax BT92F 120/60 - 17
- Ban Bridgestone Battlax BT92R 140/60 - 17
- Handprotector Axoo with Nightlamp
- Rear Disk Brake Set :
-Master Nissin Original,
-Kaliper Depan Yamaha Jupiter MX Original Yamaha Genuine Parts,
-Piringan Satria Original Suzuki Genuine Parts
- Karburator Original Scorpio Made in Japan
- dan Modifikasi ringan lainnya

Hasilnya pun, benar-benar sesuai keinginan bro Andre. Modifikasi Yamaha New Scorpio Z 2012 memang, sungguh luar biasa selera sang modifikator yang satu ini. Sedikit pun tidak mengubah detail dan warna seakan membuat bodi gambot ini menjadi kekar.

Untuk anda yang ingin memiliki motor model street fighter, ada baiknya melihat New Yamaha Vixion 2013. Motor terbaru yang secara resmi di luncurkan pada tahun ini. Semoga bermanfaat...

free7 network twitter technorati

0 komentar:

Posting Komentar