Modifikasi Suzuki Satria 2 Tak Trail

Jumat, 02 November 2012

Modifikasi Suzuki Satria 2 Tak Trail - Untuk para modifikator tentu saja kita ingin mengubah motor konvesional jadi istimewa. Contoh Suzuki Satria 120 atau Suzuki Satria 2 Tak dirubah ala Supermoto. Modifikasi Suzuki Satria 2 Tak mundur satu dasawarsa atau sepuluh tahun lalu. Gaya modifikasi paling keren ayam jago. Kolaborasi basic bebek dengan sokbreker depan ala batangan. Tapi trend terbaru adalah modifikasi satria 120R model trail. Untuk mengubahnya bisa memakai rangka motor sport, menjadi supermoto yang gagah, enggak cantik macam bebek lagi. 

Suzuki Satria 2 Tak Modifikasi Trail - Konsepnya bisa mengacu ke Honda CRF 150 atau Aprilia SXV 450. Dari bentuk aduhai, guratan tajam jadi cirinya. Cuma harus menyesuaikan beberapa komponen agar klop dengan rangka Suzuki Satria 120 cc. Pilihan konsep, memang haru benar-benar matang. Secara visual, bentuk KTM 85 juga cocok, karena memiliki kontur yang cakep. Detail menyudut menjadi ciri motor trail pada umumnya. Untuk lebih detailnya, kami hadirkan kumpulan Gambar Modifikasi Motor Suzuki Satria 2 Tak Trail Terbaru 2012, dibawah ini. 







Itulah finishing yang dihasilkan dari beragam Modifikasi Suzuki Satria 2 Tak Trail atau Supermoto. Agar lebih gahar kita bisa melengkapi aroma supermoto murni, contohnya setang Renthal lokal dan sepatbor depan variasi motocross. Kelangkapan lalu lintas juga harus komplet, sebab kalau modif motor jangan setengah-setengah.

Masih banyak lagi informasi dan trik modif yang bisa anda dapatkan disini, seperti pada tema modifikasi suzuki satria fu drag. Bagi anda yang ingin berpartisipasi atau sekedar mejeng dengan motor modifikasinya, silahkan kirim melalui form pengiriman pada menu diatas. Atas kunjungan dan partisipasinya kami haturkan banyak terima kasih.

free7 network twitter technorati

0 komentar:

Posting Komentar