Modifikasi Honda CG 110

Jumat, 09 November 2012

Modifikasi Honda CG 110 - Dilihat, penampilan Honda CG 110 sekilas mirip dengan Honda CB 100. Bila dicermati lebih lanjut, perbedaan terlihat di kop silinder. Usut punya usut perbedaan itu disebabkan perbedaan penggerak, CG 110 cc menggunakan stik sedangkan CB 100 menggunakan rante sebagai penghubung putaran bandul dengan buka tutup klep. Modifikasi Honda CG buat kamu yang gemar sama modifikasi motor, kami hadirkan satu referensi modif selain yang sekarang sedang popular seperti gaya café race dan tracker. 

Modifikasi Motor Honda CG - Secara ubahan, Honda CG lansiran 1976 ini tidak terlalu dahsyat. Sebab model seperti ini sudah jamak dan banyak yang coba aplikasi. Sukma Diatmika si pemilik lebih memilih menguatkan konsep yang ingin ditampilkan. Karena itu modifikator membuat khusus tutup tangki layaknya mahkota raja, Selain itu, dengan desain sama juga untuk behel belakang. Kedua bagian ini kemudian dikrom supaya tampak lebih kinclong. Cerita mengilap ini tidak hanya berhenti samapi di situ. Untuk kelir yang dipakai pada bodi Honda CG 110 1976 seperti tangki dan rangka juga mengandalkan tampilan berkilau. Untuk mendapatkan efek ini pastinya harus menggunakan butiran glitter. Agar tidak penarasan mari kita lihat kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda CG 110 Terbaru 2012, dibawah ini. 







Apalagi pemilihan warna emas seperti ini. Pastilah semakin mewah dan berkelas. Modifikasi Honda CG 110 biar tidak terlalu norak, dikombinasi dengan marun, alhasil semakin sedap dipandang. 

Diatas juga ada beberapa gambar modifikasi Honda CG, agar hasil custom atau modifnya bisa menginspirasi kita semua. Anda juga bisa melihat tema yang telah kami hadirkan tentang Modifikasi Honda CBR 150, yang tentunya juga layak menjadi acuan dalam mengcostum motor kesayangan. Semoga bermanfaat...

free7 network twitter technorati

0 komentar:

Posting Komentar