Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Cafe Racer

Jumat, 09 November 2012

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Cafe Racer - Bagi anda yang sudah menggunakan Kawasaki Ninja 250R ini sejak pertama beli dan mulai bosan tampilan standar, coba ubah aliran jadi nuansa café racer. Modifikasi Ninja 250R Cafe Racer Ada kepuasan tersendiri saat melakukan proses modifikasi pada Kawasaki Ninja 250 lansiran 2008 ini. Proses pengerjaan yang cukup menguras energi terbayar dengan hasil yang menurut saya sangat signifikan. Biarlah itu jadi pembelajaran untuk dapat menelurkan karya-karya modifikasi yang lebih berkualitas di kemudian hari. 

Modifikasi Motor Ninja 250R Cafe Racer - Awal pertemuan dengan Bro Arto Soebiantoro pemilik Ninja 250 ini dimulai saat dia berkunjung ke workshop STUDIO MOTOR Custom Bike, untuk dapat dibuatkan motor dengan modifikasi yang berkiblat ke genre Cafe' Racer. pilihan menjejalkan kaki-kaki besar dari lungsuran Suzuki GSXR-750 didasari pada keinginan untuk membuat motor nantinya menjadi lebih macho dan lebih kental aura balapnya. Setelah sektor kaki-kaki terpasang proses pengerjaan bodi serta melakukan sedikit kustomisasi pada sektor rangka pun dimulai. Wadah bahan bakar dibuat dari plat galvanis dengan ketebalan 1.2 mm serta buntut tawon khas Cafe' Racer yang dibuat dari cetakan fiber. Untuk lebih detailnya mari kita lihat kumpulan Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R Cafe Racer Terbaru 2012, dibawah ini. 






Finishing dilakukan dengan melaburi sekujur bodi dengan warna dasar merah menggunakan material cat dan pernis keluaran Sikkens ditambah memberikan aksentuasi stripping putih sebagai bentuk kecintaan dan kebanggaan Bro Arto terhadap tanah air Indonesia. 

Spesifikasi Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Cafe Racer :

Foto : Rinal & Gala TARTAROZ, Koleksi Pribadi
Upside Down Suzuki GSXR-750
Swing Arm Suzuki GSXR-750
Velg Suzuki GSXR-750 (3,5 & 5.5 Inch)
Ban depan Metzeler Sportec 120/70-17
Ban belakang Metzeler Sportec 190/55-17
Master & Rem TOKICO
Body custom by STUDIO MOTOR Custom Bike
Cat & Pernis Sikkens (Painting & Airbrush by KOMET STUDIO)
Lampu depan Yamaha Vixion
Lampu belakang aftermarket
Knalpot SPORTISI
Filter udara K&N
Rantai TK Japan

Sangat membanggakan hasil Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Cafe Racer diatas. Dengan sentuhan kreativitas yang diatas rata² menjadikan inspirasi kita semua. Kami juga pernah menghadirkan modif dengan tema lain, yang bisa anda lihat pada Modifikasi Binter Merzy Jap Style. Semoga bermanfaat....

free7 network twitter technorati

0 komentar:

Posting Komentar