Modifikasi RX King Ceper

Minggu, 30 Desember 2012

Modifikasi RX King Ceper - Buat anda pemilik Yamaha RX-King kami hadirkan khusus penikmat motor jambret. Motor 2-tak yang sudah jadi legenda motor bagi sebagian bikers. Modif RX King Ceper agar tampang lebih keren mari kita modif, agar terdongkrak semangat anda untuk membangun motor RX King. Buat anda yang pengen modifikasi keren dan unik tetapi tidak menguras banyak duit. Kini ada solusi memodif motor sang raja, murah meriah tapi keren. 

Modifikasi Yamaha RX King Ceper - Modifikasi motor memang memerlukan kejelian dalam menentukan tema dan konsepnya. Di tangan para modifikator, motor sport raja 2-tak ini disulap jadi aliran ceper unik. Hal pertama untuk mengubah penampilan RX King Ceper adalah dengan merombak kaki-kaki khususnya velg dan roda, yang semula menggunakan ring 18 diganti dengan ring 17. Untuk velg memakai merk NOS ukuran 17, dibalut dengan bank FDR, yang biasa diaplikasi untuk balapan adu lempeng 200m. Untuk body dan tangki si empunya membalutnya dengan scorlet dengan motif batik, agar kesan klasik menonjol. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat kumpulan Gambar Modifikasi Motor Yamaha RX King Ceper Terbaru 2013, dibawah ini. 







Spesifikasi Modifikasi RX King Ceper :

Ban depan : Mizzle
Ban belakang :FDR
Velg : Nos
Sok belakang : BHT
Swing arm : Standart
Karburator : Keihin
Knalpot : Standart

Demikianlah ulasan tentang Modifikasi RX King Ceper yang aslinya langsiran tahun 2002, terbilang simple tapi dengan hasil yang rapih. Anda bisa mendapatkan gambar dan informasi modif RX King lainnya, seperti bahasan yang bisa anda lihat pada tema Modifikasi RX King. Untuk mendapatkan ide modifikasi motor terbaru, silahkan berkunjung secara rutin, karena disini akan kami hadirkan ragam modif terbaru.

free7 network twitter technorati

0 komentar:

Posting Komentar