Modifikasi Honda CB Malang

Minggu, 30 Desember 2012

Modifikasi Honda CB Malang - Kita akan membahas trend tahun 2013 modifikasi motor Honda CB Malang, yang sudah melegenda keseluruh indonesia. Disini kami tampilkan Honda CB 100, 125, 175, 200 dan mesin CC besar hasil Bore-up lainnya. Modifikasi CB Malang penggila sepeda motor Honda CB dari seluruh Indonesia, berdatangan ke Kota Wisata Batu, beberapa waktu kemarin. Mereka mengikuti Jambore Honda CB se-Jawa Timur ke-10 di Stadion Gelora Brantas. Disana juga berdiri club atau wadah pecinta CB yang diberi nama Malang CB Club (MCBC). 

Modifikasi Honda CB Malang - Arek-arek pecinta CB Malang juga sering menghadiri jambore yang sering diadakan diberbagai daerah dinusantara. Anda juga bisa berkunjung ke sekretariat : Jl. kolonel sugiono 217 Malang telp: O341-803257. Untuk itu mari kita lihat ragam dan corak modifikasi CB yang lagi digandrungi saat ini. Kami kemas secara menarik kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda CB Malang Terbaru 2013, dibawah ini.












Sungguh luar biasa hasil kreatifitas yang dihasilkan oleh para penggemar Modifikasi Honda CB Malang dan sekitarnya seperti Honda CB Banyuwangi, CB nganjuk serta peserta jambore dikota Batu Malang. Anda juga bisa melihat koleksi modif CB yang telah banyak kami hadirkan seperti pada tema Modifikasi Honda CB 100. Semoga bermanfaat dan menambah ide serta kreativitas kita dalam modifikasi motor kesayangan. Salam Blarrrrrrrrr...... Blarrrrrrrrrrrrr.......

free7 network twitter technorati

0 komentar:

Posting Komentar