Modifikasi Honda Mega Pro ala CB

Rabu, 12 Desember 2012

Modifikasi Honda Mega Pro ala CB - Buat sebagian orang awal tahun terbaru 2013, punya motor lawas itu ada kebanggaan sendiri. Tapi untuk mencari motor klasik sekarang ini terbilang cukup langka. Oleh sebab itu sebagian orang mencoba merubah atau Mega Pro Modifikasi Honda CB. Dengan mesin yang sudah cukup handal, kita cuma mendandani body luarnya saja. Untuk yang cinta kecepatan, mesin MegaPro juga mudah untuk di bore up. Di beberapa bagian pun kita bisa mengganti produk-produk aftermarket untuk mengembalikan performa sekaligus menyuguhkan aura berbeda dari sebuah Honda CB. 

Honda MegaPro Modifikasi CB - Untuk konsep, jika ingin menghadirkan CB Glatik yang Unik. Bisa memilih aliran klasik, atau bisa memilih konsep yakni bobber style. Tampilan yang standar saja bagi sebuah motor klasik, tentu kurang mantab buat sebagian orang. Makanya perlu dilakukan serangkaian peremajaan atau modif. Di bawah ini kami hadirkan beberapa kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda Mega Pro ala CB Terbaru 2013, selamat menikmati. 







Untuk aksesoris dan bore up mesin pada Modifikasi Honda Mega Pro ala CB, tergantung pada kreativitas dan uang tentunya hehehehe. Satu lagi yang perlu di ingat saat memilih bengkel untuk bore up mesin, cari referensi yang dapat dipercaya agar hasil memuaskan.

Untuk melihat koleksi dan trend modif motor klasik lainnya bisa anda lihat pada tema yang telah kami hadirkan. Anda juga bisa melihat modif Mega Pro dengan aliran Modifikasi Honda MegaPro Street Fighter. Semoga menambah ide dan inspirasi kita semua. Salam blarrrrrr blarrrrrrrrrrr.......

free7 network twitter technorati

0 komentar:

Posting Komentar