Ducati Diavel 2013

Rabu, 12 Desember 2012

Ducati Diavel 2013 - Moge atau motor gede bisa anda jadikan acuan dalam modifikasi, bentuk yang sangar pada Ducati Diavel 2013 bisa diadopsi. Pabrikan asal Italia, Ducati memperkenalkan model terbaru dari keluarga Diavel untuk tahun 2013 yang sebentar lagi akan datang. Perubahan paling signifikan hanya pada warna dan desain pelek yang lebih segar. Meski begitu cukup menyegarkan tampilan moge andalan Ducati ini. Pilihan warna pada Ducati Diavel yang pertama tidak jauh beda dari versi 2012, yaitu Dark Diavel. Sesuai namanya, kesan gelap memang ditonjolkan. Semua komponennya dikelir hitam dengan teknologi DLC (Diamond Like Carbon). Pilihan warna lainnya adalah warna baru, ada biru dan merah metalik. 

Spesifikasi Ducati Diavel 2013 - Kombinasi warna keduanya pun tidak biasa. Warna merah dan biru ini dipadu dengan warna putih, mulai dari striping memanjang di tangki hingga buntut dan pelek palangnya. Sedang rangka di cat sewarna tangki. Yang unik, corong udara di tangki malah berwarna silver khas alumunium, jadi lebih 'nyeni' bro. Corong ini dipadu dengan cover radiator berlapis carbon fiber. Finishing terakhir adalah pada jok yang dibuat lebih 'vintage' dengan guratan khas motor tua. Agar tidak penasaran, mari kita lihat kumpulan Gambar Motor Ducati Diavel Terbaru 2013, dibawah ini.







Sedang untuk spesifikasi mesinnya, tidak ada yang berubah dari teknologi versi 2012. Tetap mengusung ABS, Ducati Traction Control dan Ducati Riding Mode. Mesinnya juga tetap pakai Testastretta yang mampu menyemburkan tenaga hingga 162 hp dan torsi 127,5 Nm.

Bersamaan dengan tiga warna standar ini, Ducati juga mengkonfirmasi akan hadirnya satu pilihan varian baru. Yaitu Carbon Diavel dengan beragam komponen bermaterial carbon juga pelek tipe forged yang lebih ringan 5 kilogram dari standar. Pelek ini keluaran Marchesini dan memiliki 9 palang. Carbon Diavel hanya akan dijual dengan paduan warna merah di rangka. Semoga bermanfaat...

free7 network twitter technorati

0 komentar:

Poskan Komentar