Modifikasi Honda NSR 150 SP

Jumat, 14 Desember 2012

Modifikasi Honda NSR 150 SP - Motor sport yang sempat menjadi primadona di era tahun 2000-an. Honda NSR 150 SP aliran yang banyak diaplikasikan salah satunya adalah desain motor yang punya gaya supersport. Modifikasi NSR 150 SP tahap awal, konsep warna yang pertama harus ditentukan. Karena warna bisa dijadikan ciri khas agar lebih mudah diingat orang. Beres pemilihan kelir, baru tahap ubahan motor dilakukan. Untuk lebih mudahnya anda bisa menggantinya pada bagian depan fairing diganti dengan baju Yamaha YZF R6 2002 orisinil. 

Modifikasi Motor Honda NSR 150 SP - Sedangkan pada bagian belakang, bodi asli Honda NSR yang gambot bisa dibuat ramping. Caranya, aplikasi buntut milik Aprilia RS125 yang juga asli bawaan motor asal Italia. Makin mantap Honda NSR 150 SP, di kaki-kaki juga tidak dibiarkan standar. Kaki depan, sokbreker aplikasi milik Suzuki GSX R1000. Sedangkan pada bagian belakang, lengan ayun model pro arm orisinil diganti juga dengan swim arm Suzuki GSX R 1000. Tujuannya agar motor lebih terlihat gagah. Sebagai acuan dalam memilih tema, dibawah ini kami hadirkan kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda NSR 150 SP Terbaru 2013. 









Agar berkendara nyaman dan aman anda harus melihat ubahan pada bagian sistem pengereman pada Modifikasi Honda NSR 150 SP. Peranti ciet itu dianggap cukup penting karena merupakan bagian dari unsur safety. 

Itulah sedikit ulasan dan gambar modifikasi yang bisa anda aplikasikan pada motor NSR anda. Untuk melihat bahasan tentang motor sport lain, anda bisa membuka pada tema Modifikasi Honda CBR 250R. Bagi anda yang ingin hasil modifikasi motor terbaru tampil disini, silahkan kirim melalui form diatas. Sertakan juga gambar dengan resolusi besar dan spesifikasinya. Semoga bermanfaat...

free7 network twitter technorati

0 komentar:

Posting Komentar