Modifikasi Vixion Terbaru 2013

Selasa, 05 Februari 2013

Modifikasi Vixion Terbaru 2013 - Semangat modifikasi motor vixion diawal tahun 2013 masih menjadi trend dan topik yang cukup menjadi perhatian para pecinta modif tanah air. Modifikasi Vixion fairing Ducati adalah hasil kreatifitas bro Samsul Asri Murdodhiningrat. Yamaha Vixion dirubah layaknya MoGe (Motor Gede) Kesan gemuk dan garang menambah kesan macho bagi penunggangnya. Sebenarnya motor vixion tersebut langsiran tahun 2011, agar beda tampilan maka dirubahlah hampir seluruh body dengan full fairing modifikasi model Ducati. 

Modifikasi Motor Vixion - Kami juga menghadirkan modifikasi yamaha vixion milik bro kendra23 yang mengambil tema Modifikasi Vixion fairing M1. Jangan terkecoh dengan penampilan maskulin sporty-nya. Pasalnya, ini bukan V-ixion Lightning yang dijual di pasaran. Ini adalah konsep Yamaha V-ixion hasil modifikasi anak bangsa. Pewarnaan hitam metalik sedikit mengilat membuat sepeda motor sedap dipandang mata. Aksen silver juga ditambahkan pada fairing agar lebih manis. Setang jepit adalah pelengkap. So, inspirasi modifikasi sudah di depan mata, tinggal lihat saja detailnya dan dikombinasikan dengan selera. Untuk itu mari kita lihat kumpulan Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Terbaru 2013, dibawah ini.






Agar nyaman saat berkendara Modifikasi Vixion Terbaru 2013, kaki-kaki dirubah lebih besar dengan mengganti ban merk batlex. Tidak lupa penerangan lampu juga sangat penting, untuk itu digunakan pula lampu proyektor.

Bagi anda pecinta motor klasik, kami telah banyak menghadirkan beragam modifikasi. Untuk itu anda bisa melihatnya pada salah satu tema Modifikasi Honda CB Malang. Apabila anda ingin mejeng diblog ini dengan motor kesayangan, silahkan kirim hasil modifikasi motor terbaru anda melalui form pengiriman diatas. Semoga bermanfaat dan tetap semangat ngoprek kuda besi heheheheh........

free7 network twitter technorati

0 komentar:

Posting Komentar